Profile
Derek Halpern dari Social Triggers mengatakan bahwa pemasaran konten adalah promosi 80% dan konten 20%. Promosi berarti Anda perlu memastikan bahwa sebanyak mungkin prospek melihat konten yang telah Anda buat untuk mereka. Apakah Anda menandai semua kemungkinan promosi ini? Kirim konten di media yang Anda miliki seperti twitter, facebook, LinkedIn, Google+, dan Pinterest Anda sendiri untuk memberi nama minimum. Buat konten video dan visual di YouTube, Pinterest, dan Instagram. Memiliki siklus promosi Jasa SEO Murah untuk konten Anda. Ketahuilah aturan yang diubah untuk Twitter di mana mereka tidak mengizinkan konten yang berulang Mengirimkan konten Anda ke daftar email Anda adalah minimum. Sebagai bagian dari strategi membangun tautan Anda, terhubung dengan influencer dan meminta mereka untuk berbagi konten Anda di jaringan mereka. Jalan menuju sukses diaspal dengan kesalahan. Namun, beberapa kesalahan seperti lubang yang dalam. Untuk kembali dari mereka sementara pesaing Anda balap sulit. Hindari yang tercantum di atas dan masukkan mesin pemasaran Anda ke dalam kecepatan penuh. Jangan hanya bergantung pada satu atau dua saluran saat mengarahkan lalu lintas web ke situs Anda. Justin Bridegan dari MarketingSherpa menulis: "Yang terbaik adalah memiliki berbagai sumber lalu lintas. Ini meminimalkan risiko situs web Anda hancur jika sumber lalu lintas utama Anda mengering." Dengan memperhatikan hal itu, mari gali lima cara Anda dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Ini tidak hanya berarti Anda harus menjadi afiliasi jasa seo dan menggunakan status itu untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda yang dimiliki sendiri. Sebaliknya, Anda harus memulai program afiliasi Anda sendiri, di mana Anda bermitra dengan orang-orang yang akan mempromosikan produk atau layanan Anda - menghasilkan pendapatan bagi Anda berdua dan membangun daftar email Anda dalam prosesnya. Bagaimana sebenarnya Anda tentang menemukan afiliasi dan meyakinkan mereka untuk mempromosikan produk Anda? Yang perlu Anda lakukan adalah mengatur halaman di situs web Anda yang menjelaskan manfaat dari mempromosikan produk Anda. Selain merinci seberapa besar potongan yang akan mereka peroleh dari setiap penjualan, Anda juga akan menjelaskan bagaimana mereka akan mendapat manfaat dari dikaitkan dengan merek Anda. Sertakan formulir pendaftaran untuk membuatnya mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda. Kemudian, promosikan halaman ke individu dan khalayak yang lebih luas di ceruk yang ditargetkan.
Strategi pembuatan traffic ini ada hubungannya dengan iklan online. Ini adalah proses untuk mengumpulkan pelanggan dengan ikut serta bersama dengan pemilik situs lain atau perusahaan yang mengumpulkan pelanggan keikutsertaan. Begini cara kerjanya: Ketika pengguna memilih untuk menerima tawaran dari peserta lain, mereka diberi opsi untuk berlangganan informasi Anda juga.Co-registration memungkinkan Anda untuk menargetkan sub demografi atau pelanggan tertentu. Tergantung pada siapa Anda bermitra dengan, pendaftaran bersama bisa lebih murah daripada jenis pemasaran lainnya. Selain itu, dengan pendaftaran Tim Jasa SEO bersama, membangun daftar email Anda tidak bergantung pada jumlah lalu lintas web yang dapat Anda hasilkan. Ada dua pemain utama dalam co-registrasi: Opt-Intelligence dan CoregMedia, dan banyak yang memilih untuk bekerja dengan mereka. Tapi, ada juga perusahaan-perusahaan kecil yang pantas dilihat, seperti AfterOffers dan BirdDogMedia.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0